Kamis, 18 November 2010

kebuadayaan kampus


Kebudayaan kampus yang sangat abadi hingga saat ini bagi mahasiswa ialah keterlambatan masuk jam kuliah.tidak tahu kenapa mereka selalu ada saja setiap mata jam kuliah terlambat, begitulah yang saya amati hingga saat ini.tata tertib diuniversitas gunadarma menurut saya adalah kampus yang sangat menyenangkan.karna kalau menurut saya dosennya baik-baik dan mereka dalam mengajari para mahasiswa/i  tidak kaku.mereka bisa membawa suasana dan jadinya setiap dalam pembelajaran pun kita semua dapat menikmatinya.jadinya saya sangat-sangat nyaman kuliah disini.gak rugi deh masuk gundar.hehehee ,, mereka para dosen serius tapi santai.jadinya gak ribet dan kita pun suka dengan cara pembelajarannya. dan para seniornya pun ramah-ramah semuanya.tidak ada disini yang namanya senioritas.malah yang ada kalau ada adik kelas yang ada kesulitan dalam kuliah mereka dengan tangan terbuka dan senang hati dapat membantu.wuihh asikk banget deh meraka, dan belum pernah saya mendengar gunadarma itu mahasiswanya yang pada ribet demo, ribet bertengkar antar mahasiswa atau kampus lain.soalnya gak bagus juga si diliat kalau mahasiswa kuliah tinggi-tinggi banyak pengeluaran tapi Cuma buat berantem dan yang ada Cuma buang-buang waktu dan merugikan saja.digunadarma kampus yang sangat pengertian kepada mahasiswa/I yang kurang mampu.jadinya buat mereka yang memang tidak ada biaya dan mereka serius belajar gak usah takut buat setengah jalan.karna disini banyak banget program beasiswanya buat mereka yang berprestasi.asik bangetkan???hiihhihi
Ohya,digundar saya mengambil ekskul hockey, menyenangkan dan sangat asik.buat kalian yang mau gabung masuk ikut aja sumpah gak rugi banget.disini juga banyak ekskul lainnya yang sangat menyenangkan dan dapat mengembangkan bakat mahasiswa/inya.serukan digunadarma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar